Senin, 30 September 2019

Cards – Mobile Wallet

Cara cek saldo e-money di android yang pertama adalah dengan memanfaatkan aplikasi Cards – Mobile Wallet. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengecek sisal saldo e-toll yang kamu miliki.

Namun karena aplikasi ini buatan luar negeri, ada beberapa fitur yang tidak bisa digunakan di Indonesia. Cara menggunakannya pun sangat mudah yaitu cukup tap kartu e-toll kamu ke HP, kemudian aplikasi ini akan memberi tahu jumlah saldo yang tersedia di e-toll milik kamu.

Download Aplikasi Cards – Mobile Wallet

2. Tokopedia

Tokopedia | www.tokopedia.com
Cara cek saldo e-money selanjutnya adalah Tokopedia. Selain untuk belanja online, aplikasi Tokopedia ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk mengetahui jumlah saldo e-toll.

Cara mengeceknya pun sangat mudah yaitu dengan pilih menu Tagihan E-Money yang ada di aplikasi Tokopedia. Lalu tekan tombol Cek Saldo, kemudian tap kartu e-money Mandiri yang kamu miliki dan tunggu hingga informasi saldo tersedia.


3. Mandiri Online

Mandiri Online | www.bankmandiri.co.id
Cara cek saldo e-money di android selanjutnya adalah dengan memanfaatkan aplikasi Mandiri Online. Cara ini khusus bagi nasabah Mandiri. Bagi nasabah Mandiri yang telah melakukan aktivasi Mandiri Online di smartphone dapat mengecek saldo e-toll yang dimilikinya.

Caranya sangat mudah yaitu buka aplikasi Mandiri Online kemudian pilih menu E-Money, lalu pilih menu Lihat/Perbaharui Saldo. Setelah itu tempelkan kartu e-money Mandiri yang kamu miliki dan tunggu hingga informasi sisal saldo muncul di layar smartphone.



4. Electronic Money Card Balance

Electronic Money Card Balance | kargoku.id
Aplikasi Electronic Money Card Balance juga bisa dimanfaatkan untuk cek saldo e-money di android. Aplikasi ini bisa mengecek saldo e-money dari banyak kartu seperti Mandiri E-Money, BNI Tap Cash, dan Flazz BCA.

Namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk mengecek saldo saja, tidak bisa digunakan untuk top-up atau mengisi saldo. Walaupun begitu, aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kamu yang sering berkendara keluar-masuk jalan tol.



5. BNI Tap Cash Go

BNI Tap Cash Go | www.bni.co.id
Cara cek saldo e-money di android selanjutnya addalah dengan menggunakan aplikasi BNI Tap Cash Go. Aplikasi ini dapat dimanfaatkan oleh pengguna Tap Cash bank BNI untuk mengecek saldo e-money yang dimilikinya. Selain itu, pengguna juga bisa mengisi saldo e-money melalui aplikasi ini daan melakukan pembayaran via ATM, EDC, maupun SMS Banking. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar