Selasa, 15 Oktober 2019


Hindari kecelakaan layar dengan Kunci Air



UNTUK APPLE WATCH SERI 2 DAN SERI 3 SAJA
Seperti sudah didiskusikan secara singkat, Water Lock adalah fitur baru, ditambahkan dalam watchOS 3 dengan ketahanan air yang ditingkatkan dari Apple Watch Series 2 dalam pikiran, yang mengunci layar sentuh untuk menghentikannya diaktifkan dengan memindahkan air. Ini sangat berguna (dan diaktifkan secara otomatis) ketika Anda melakukan rutinitas berenang di aplikasi Workout, tetapi itu juga ide yang baik untuk menyalakannya secara manual di kamar mandi.

Geser ke atas dari bagian bawah layar untuk membuka Pusat Kontrol, dengan berbagai kontrol yang umum digunakan. Ketuk ikon tetesan air kecil.

Untuk mematikan Air Lock lagi, putar tombol Digital Crown. Kunci Air akan dinonaktifkan, dan Anda akan mendengar suara - itu adalah speaker yang bergetar untuk membersihkan sisa air. Video ini menunjukkan apa yang terlihat dan terdengar seperti.

Seperti yang kami katakan, Kunci Air diaktifkan secara otomatis jika Anda memulai latihan berenang. Tetapi jika Anda memulai latihan lain - lari, katakan - dan kemudian hujan mulai deras, mudah untuk mengaktifkan fitur dari dalam aplikasi Workout. Gesek dari kiri dan Anda akan melihat opsi biasa untuk menjeda atau menghentikan latihan, tetapi juga akan ada ikon tetesan untuk mengaktifkan Kunci Air. Latihan akan terus berlanjut, tetapi layar sentuh akan disensitisasi, jadi Anda harus memutar tombol ini sebelum menggunakan fungsi pada layar.

Faktanya, kita tidak pernah menemukan hujan yang cukup berat untuk mengaktifkan layar jam, tetapi kita sering menggunakan fitur ini ketika kita berlari sambil mengenakan jaket; itu berhenti lengan dari tidak sengaja menghentikan latihan, mengubah aplikasi atau lebih buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar